Woensdag 24 April 2013

Jual Kapur, Batu Kapur, Kapur Super, Kapur Murah, Kapur Pertanian, Calcium Carbonate, Dolomite Bakar, Super Dolomite, Kle Merah / Putih, Dolosit, Bentonit, Fly Ash, Gypsum.

     Jual Kapur, Batu Kapur, Kapur Super, Kapur Murah, Kapur Pertanian,        Calcium Carbonate, Dolomite Bakar, Super Dolomite, Kle Merah / Putih, Dolosit, Bentonit, Fly Ash, Gypsum. 

                                  Kapur Super Bongkah kemasan perkarung 50 Kg

Bahan Baku Kapur Super









Kapur Super dikemas dekat tungku

                              Bahan Baku Kapur Super Jenis Macan

Kapur Super kemasan siap kirim

 Jual Kapur, Batu Kapur, Kapur Super, Kapur Murah, Kapur Pertanian, Calcium Carbonate, Dolomite Bakar, Super Dolomite, Kle Merah / Putih, Dolosit, Bentonit, Fly Ash, Gypsum.

manfaat salah satunya
Seperti, batu kapur atau gamping ini digunakan banyak di perusahaan industri, pertukangan dan keramik. Tentu saja, batu kapur tak hanya sebatas itu saja. Dalam Industri, Bangunan atau Pertukangan. batu kapur sering digunakan sebagai bahan :

> > BATU BATA RINGAN
> > BANGUNAN
> > FORMULA PEMUTIH
> > PEMBASMI HAMA, GLASIR & PENJERNIH AIR

Jual Kapur,Batu Kapur,Kapur Super,Kapur MurahSelain digunakan dalam industri & bangunan, ternyata batu kapur juga biasa digunakan dalam industri kosmetik dan obat-obatan. Melihat manfaatnya yang banyak dan beraneka ragam, banyak yang mencari batu kapur ini.

memang di beberapa daerah ada yang kesulitan menemukan Batu KAPUR / GAMPING. Anda tidak perlu susah karena salah satu pusat batu kapur yang banyak jual batuan ini adalah daerah Tuban Jawa Timur.

Jual Kapur,Batu Kapur,Kapur Super,Kapur Murah,Bagi Anda yang bergerak dalam bisnis KRAMIK, BATU BATA RINGAN, INDUSTRI GULA, LOGAM & KERTAS.maka Anda perlu memastikan bahwa pasokan batu gamping aman. sehingga Anda dapat memenuhi permintaan pelanggan Anda.

Jual Kapur,Batu Kapur,Kapur Super,Kapur Murah,Faktanya: batu Gamping merupakan batu terbaik yang digunakan dalam pembuatan BATU BATA RINGAN & sangat di serap perusahaan besar seperti PABRIK GULA, KERTAS & LOGAM.



UNTUK INFO LEBIH LANJUT:

 hub ; 

Tian Rahmad Setiyawan                                                                                                                                                                                   

TELP / WA .  0812 1780 8696 

                          0856 4804 4257

email : kapursuper07@gmail.com

website:www.kapursuper.blogspot.com

SMS/17/IV/2013.Jual Kapur,Batu Kapur,Kapur Super,Kapur Murah.

Kami sangat berterima kasih sekali atas kunjungan anda di situs ini serta menyebar luaskan artikel Jual Kapur,Batu Kapur,Kapur Super,Kapur Murah ini pada rekanan juga relasi pertemanan sosial anda.





Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking